Search

10 Seleb Punya Anak di Luar Nikah, Angelina Jolie Sampai Kylie Jenner - IntipSeleb - IntipSeleb.com

IntipSeleb – Memiliki momongan adalah dambaan bagi setiap pasangan. Namun, apa jadinya jika mereka memilih punya anak lebih dulu daripada melangsungkan pernikahan. Ya, hal itu sering terjadi di berbagai kalangan masyarakat dunia.

Dilansir dari Romper pada 19 Februari 2020, beberapa selebriti ini juga memutuskan untuk memiliki anak sebelum menikah. Yuk intip ada siapa aja!

Baca Juga: 7 Seleb Punya Anak di Usia Muda, Oprah Winfrey Karena Diperkosa

Kim Kardashian dan Kanye West

Kanye West dan Kim Kardashian

Bayi pertama Kim lahir pada Juni 2013 dan sukses mengejutkan penggemar di Instagram. Pasangan ini awalnya berkencan di tahun 2012 dan Kanye sangat mencintai Kim sehingga ia membuatkan lagu untuknya. Setelah melahirkan North West atau si anak sulung, pasangan ini menggelar pesta pernikahan mewah pada tahun 2014.

Mila Kunis dan Ashton Kutcher

Sumber foto: insider.com

Pasangan ini bertemu dalam salah satu program televisi tahun 1998 silam. Mila mengakui bahwa ciuman pertamanya adalah Ashton. Setelah berpisah dari pasangan masing-masing, di tahun 2012, mereka diketahui menjalin hubungan. Barulah di 2014, pasangan ini melahirkan seorang bayi cantik bernama Wyatt Isabelle Kutcher. Namun, pernikahan mereka baru digelar secara tertutup pada Juli 2015. Kini, pasangan itu sudah memiliki dua buah hati dan keduanya sepakat untuk menjaga privasi mereka pada publik.

Kristen Bell dan Dax Shepard

Sumber foto: bussinesinsider.com

Kristen Bell dan Dax telah bertunangan pada tahun 2009 dan menyambut putra pertama mereka di tahun 2013. Namun saat dikaruniai anak, pasangan ini belum berstatus menikah. Mereka pernah berjanji tidak akan menikah sampai pernikahan sesama jenis dianggap sah di California. Tujuh bulan setelah melahirkan, keduanya akhirnya mengikat janji suci pernikahan di pengadilan dengan biaya yang sangat murah yaitu US$ 142 atau sekitar Rp 1,9 juta.

Angelina Jolie dan Brad Pitt

Sumber foto: romper.com

Siapa yang tidak mengenal pasangan fenomenal ini? Ya, Angelina Jolie dan Brad Pitt juga memiliki anak sebelum menikah. Bahkan di pesta pernikahannya di tahun 2014 lalu, anak-anaknya menjadi tamu spesial untuk mereka. Maddox dan Pax berjalan menyusuri Lorong bersama orang tua mereka. Sementara Shiloh dan Knox melakukan tugas sebagai pembawa cincin dan dua anak perempuan mereka lainnya mengambil peran sebagai gadis penabur bunga dalam pernikahan tersebut.

Katie Holmes dan Tom Cruise

Sumber foto: romper.com

Suri Cruise anak dari Katie dan Tom Cruise lahir pada bulan April 2006. Baru pada bulan November di tahun yang sama, pasangan ini memutuskan untuk menikah. Namun sayang, rumah tangga mereka berakhir setelah enam tahun menjalani kehidupan bersama.

Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner dan Travis Scott juga memiliki anak sebelum memutuskan menikah atau bertunangan. Model 22 tahun ini berkencan dengan Travis pada tahun 2017. Namun baru beberapa bulan menjalin hubungan, Kylie hamil dan melahirkan putri pertamanya pada Februari 2018. Pada awal Oktober 2019, pasangan muda ini memutuskan untuk berpisah, meskipun Travis masih tetap mengunjungi buah hatinya. Hingga saat ini, pasangan tersebut belum menjalin hubungan kembali walaupun sudah sering menghabiskan waktu bersama.

Madonna dan Guy Ritchie

Sumber foto: romper.com

Madonna dan Guy Ritchie menyambut putra pertama mereka bernama Rocco di tahun 2000. Setelah empat bulan menjadi orang tua, barulah keduanya memutuskan untuk menikah. Mereka menggelar resepsi pernikahan dengan sangat mewah di Skotlandia. Di tahun 2006, keduanya pun mengadopsi seorang anak dan pernikahan mereka berakhir di tahun 2008.

Jennifer Garner dan Ben Affleck

Sumber foto: romper.com

Ketika melangsungkan pernikahan di tahun 2005, Jennifer rupanya tengah hamil empat bulan, buah cintanya dengan Ben Affleck. Mereka lalu memberikan nama Violet untuk buah hati pertamanya. Kini mereka telah dikarunia tiga anak. Namun sayang, Ben dan Jennifer bercerai pada tahun 2018. Baru-baru ini, Ben mengungkapkan bahwa ia sangat menyesal berpisah dari Jennifer.

Tobey Maguire dan Jennifer Meyer

Sumber foto: romper.com

Pasangan ini menikah pada tahun 2007 di Hawaii. Mereka rupanya telah memiliki seorang putri berusia satu tahun ketika mereka memutuskan untuk menikah. Anak sulungnya diberi nama Ruby Sweetheart. Pasangan tersebut pun telah dikaruniai dua putri cantik meskipun keduanya memutuskan untuk bercerai di tahun 2017.

Jenna Dewan dan Steve Kazee

Jenna dewan, steve kazee

Jenna Dewan kini tengah hamil besar buah dari hubungan asmaranya dengan Steve Kazee. Beberapa jam yang lalu, Steve baru melamar Jenna untuk menjadi pendampingnya. Tapi sebelum berpacaran dengan Steve, Jenna sudah memiliki seorang anak dari mantan suaminya, Channing Tatum.

Let's block ads! (Why?)



"jenner" - Google Berita
February 20, 2020 at 06:30AM
https://ift.tt/2HQIL0F

10 Seleb Punya Anak di Luar Nikah, Angelina Jolie Sampai Kylie Jenner - IntipSeleb - IntipSeleb.com
"jenner" - Google Berita
https://ift.tt/37PCIot
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Seleb Punya Anak di Luar Nikah, Angelina Jolie Sampai Kylie Jenner - IntipSeleb - IntipSeleb.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.