Search

Kendall Jenner Berambut Panjang Seperti Rapunzel, Netizen Ingat The Grudge, Kuyang, dan The Ring - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Di antara keluarga Kardashian-Jenner, Kendall Jenner mungkin yang paling konsisten dalam hal rambutnya. Selain pernah mengganti warna rambutnya dengan warna kemerahan, supermodel itu umumnya menyukai warna rambut coklat tua yang jatuh sedikit melewati bahu.

Kecuali untuk runaway fashion show yang membutuhkan tampilan yang sangat berbeda, seperti yang terjadi selama fashion show Burberry September lalu. Saat itu, Kendall Jenner tampil dengan warna rambut pirang.

Belum lama ini, ia membagikan beberapa foto dari pemotretan untuk majalah Garage. Pemotretan itu diambil oleh fotografer Campbell Addy dan diatur oleh seniman Maurizio Cattelan. Dalam foto-foto itu, model berusia 24 tahun itu memamerkan ekstensi rambut dramatis, gelap, seperti Rapunzel, karakter kartun dalam Disney.

Foto pertama yang ia bagikan saat mengenakan jaket houndstooth merah muda fuzzy, tanpa dalaman. Foto berikutnya ia berpose digantung mengenakan gaun hitam dan sepatu block heels, serta pose seolah menempel di dinding mengenakan busana putih dan rambut super panjangnya itu dibiarkan tergerai. 

Lalu foto lainnya menggunakan beberapa aksesoris hidung, dia berpose topless dengan tangan menutupi dadanya. Untuk tampilan ketiga, Kendall Jenner berpose mengenakan mantel leopard print panjang dengan celana ketat kuning cerah dan sepatu pump hitam, rambutnya ditata ekor kuda panjang dan menyentuh lantai.

Melansir laman Instyle, pengambilan gambar jelas merupakan cara yang kreatif dalam hal editorial. Tentu juga mengejutkan karena dia belum terlihat dengan gaya rambut yang panjang sebelumnya. Namun ekstensi rambut itu hanya untuk waktu yang singkat, karena unggahan Kendall Jenner berikutnya di Instagram memamerkan gaya bahunya yang lebih biasa, yang menutupi bagian atas jaket denim untuk kampanye yang sangat berbeda.

Foto-foto Kendall Jenner dengan rambut panjang itu mendapat komentar positif dari banyak penggemar dan teman-temannya sesama model. “Menyenangkan!,” ujar Gigi Hadid.

“Wooow,” komentar Bella Hadid. Sedangkan kakaknya Khloe Kardashian memberikan komentar keren untuk foto-fotonya.

Namun, beberapa netizen menilai foto-foto Kendall Jenner mengingatkan pada karakter hantu menyeramkan.  “Bukankah ini mengingatkan orang pada the grudge?” tulis akun @soviabevarly.

“Ini seperti khuyang,” tulis akun @pradianass. Netizen lain juga teringat film The Ring. “Versi modern The Ring,” kata akun @tayobharrison.

Let's block ads! (Why?)



"jenner" - Google Berita
February 22, 2020 at 06:01PM
https://ift.tt/2PfgKno

Kendall Jenner Berambut Panjang Seperti Rapunzel, Netizen Ingat The Grudge, Kuyang, dan The Ring - Tempo
"jenner" - Google Berita
https://ift.tt/37PCIot
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kendall Jenner Berambut Panjang Seperti Rapunzel, Netizen Ingat The Grudge, Kuyang, dan The Ring - Tempo"

Post a Comment


Powered by Blogger.