Search

Ariel Tatum Bergaya Glamor dan Klasik, Disebut Mirip Kylie Jenner - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Kehadiran Ariel Tatum berpose di red carpet Billboard Indonesia Music Awards 2020 pada Rabu, 26 Februari 2020 menyita perhatian. Begitu pula saat Ariel membacakan nominasi bersama komika Dodit Mulyanto.

Ariel Tatum disebut warganet mirip Angelina Jolie saat muda, ada pula yang mengatakan dia mirip Kylie Jenner. Penampilannya di acara penghargaan bagi insan musik Tanah Air itu memukau penonton dengan gaya busana yang glamor dan klasik. 

Ariel Tatum menjelang penampilannya di Billboard Indonesia Music Awards di Jakarta, Rabu, 26 Februari 2020. (Instagram/@arieltatum)

Ariel tampak menawan dengan balutan evening gown backless rancangan desainer asal Malaysia Vivi Valencia. Gaun berwarna silver yang dikenakan Ariel bertabur detail kilauan, tak lupa dia juga melengkapi gaunnya dengan outer ruffles warna senada. Dress yang dikenakan Ariel Tatum memiliki potongan halter neck bertali tipis dengan potongan model H Line yang menjuntai panjang ke lantai.

Sementara untuk riasan wajah, ia terlihat glowing tanpa sentuhan bold. Detail riasannya hanya tampak pada bagian wajah dengan pulasan highlighter dan lipstik nude metalik di bibirnya. Rambutnya yang panjang ditata oleh hairstylist dengan up do model cepol kepang sederhana dan tidak terlihat berlebihan.

"Mirip mudanya Angelina Jolie nggak?" tulis pemilik akun @mee_zie di Twitter, membalas unggahan akun resmi Billboard Indonesia. 

"Kayak Kylie Jenner," kata pemilik akun Twitter @oelfanadziroh, berkomentar. 

Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) merupakan ajang penghargaan musik hasil kolaborasi RCTI dengan Billboard Indonesia yang memiliki 12 kategori serta satu Lifetime Achievement.

Let's block ads! (Why?)



"jenner" - Google Berita
February 28, 2020 at 08:15AM
https://ift.tt/386NLsk

Ariel Tatum Bergaya Glamor dan Klasik, Disebut Mirip Kylie Jenner - Tempo
"jenner" - Google Berita
https://ift.tt/37PCIot
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ariel Tatum Bergaya Glamor dan Klasik, Disebut Mirip Kylie Jenner - Tempo"

Post a Comment


Powered by Blogger.