Search

Kylie Jenner Tertangkap Jalan Bareng Travis Scott, Terlihat Dekat & Bahagia Bersama Stormi Webster - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Hubungan asmara di antara Kylie Jenner dan Travis Scott memang sudah lama berakhir. Namun hingga saat ini mereka tetap menjalin komunikasi dan rajin bertemu demi kebahagiaan putri kecilnya, Stormi Webster.

Mengesampingkan ego pribadinya, Kylie Jenner dan Travis Scott berusaha untuk menjadi orangtua terbaik untuk Stormi Webster. Nggak heran kalau kali ini mereka memutuskan untuk jalan-jalan dan bersenang-senang bersama.

1. Ajak Stormi Jalan-Jalan

Pemandangan itulah yang berhasil diabadikan oleh kamera paparazi ketika mereka muncul di Woodland Hills, Los Angeles pada Sabtu (22/2) lalu. Ditemani bodyguard-nya, mereka terlihat dekat dan bahagia bersama.

Kompak memakai outfit berwarna hitam, rapper bertato itu tampak menggendong Stormi. Di tengah-tengah perjalanan, ia terlihat asyik mengobrol santai bersama sang mantan.

2. Beli Es Krim Buat Stormi

Setelah puas bersenang-senang di area trampolin, Kylie dan Travis singgah ke tempat penjual es krim. Ingin memanjakan si kecil Stormi, mereka pun terlihat bersenang-senang bak sebuah keluarga, pasangan suami istri yang sedang liburan santai bersama putrinya.

Buat kamu yang penasaran seperti apa potret kebersamaan mereka kala itu, bisa intip foto-fotonya di SINI!

Seputar Kylie Jenner:

Let's block ads! (Why?)



"jenner" - Google Berita
February 25, 2020 at 06:36PM
https://ift.tt/2wMNPRh

Kylie Jenner Tertangkap Jalan Bareng Travis Scott, Terlihat Dekat & Bahagia Bersama Stormi Webster - KapanLagi.com
"jenner" - Google Berita
https://ift.tt/37PCIot
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kylie Jenner Tertangkap Jalan Bareng Travis Scott, Terlihat Dekat & Bahagia Bersama Stormi Webster - KapanLagi.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.