Search

Kylie Jenner Cerita tentang Ayahnya: Caitlyn Jenner Terbaik! - Suara.com

Suara.com - Semenjak Caitlyn Jenner ikut reality show I’m a Celebrity…Get Me Out of Here!, berbagai drama keluarga Kardashian jadi semakin panas. Salah satunya isu tentang renggangnya hubungan Kylie Jenner dan ayahnya, Caitlyn Jenner.

Ketika diwawancara untuk sampul majalah Harper's Bazaar, Kylie Jenner mengungkapkan banyak hal terkait hubungannya dengan sang ayah.

"Ayahku adalah orang terbaik (yang aku kenal) saat tumbuh dewasa, tidak pernah melewatkan pertandingan olahraga," ungkap ibu Stormi ini.

Ia kemudian mengingat berbagai kenangan yang ia lewatkan bersama sang ayah, termasuk rajin mengantar dan menjemputnya ke sekolah.

"Ia mengantar kami ke sekolah setiap hari dan sekolah kami, sekitar 45 menit dari rumah," kata Kylie, sembari menjelaskan bahwa ia dan Caitlyn kerap bicara satu sama lain.

Caitlyn Jenner. (Instagram/@caitlynjenner)
Caitlyn Jenner. (Instagram/@caitlynjenner)

Ketika mendapatkan pertanyaan tentang berapa lama rentang waktu mereka paling lama tidak bicara, Kylie mengatakan sekitar sebulan, ketika ayahnya ikut I’m a Celebrity…Get Me Out of Here!.

"Tiga atau empat minggu ketika dia melakukan pertunjukan itu aku seorang I’m a Celebrity…Get Me Out of Here!," jelasnya.

Kylie Jenner bahkan mengobati 'rindunya' pada sang ayah dengan menonton video secara online.

Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

"Saya menonton klip online. Sulit untuk tidak berhubungan selama itu, tetapi saya merasa lebih sulit baginya karena dia tidak bisa melihat kita," ungkapnya.

Meskipun anggota keluarga Kardashian tak ada yang menyambut Caitlyn ketika tersingkir dari reality show itu, tapi Kylie Jenner memastikan bahwa mereka tidak renggang seperti pemberitaan.

Let's block ads! (Why?)



"jenner" - Google Berita
February 06, 2020 at 06:35PM
https://ift.tt/370uF6H

Kylie Jenner Cerita tentang Ayahnya: Caitlyn Jenner Terbaik! - Suara.com
"jenner" - Google Berita
https://ift.tt/37PCIot
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kylie Jenner Cerita tentang Ayahnya: Caitlyn Jenner Terbaik! - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.