Search

Meski Berpisah, Kylie Jenner Pertimbangkan Travis Scott Sebagai Sobat - Jawa Pos

JawaPos.com – Kylie Jenner memang telah berpisah dengan Travis Scott. Namun keduanya tetap berhubungan baik demi  buah hati mereka, Stormi Webster. Sebab, bagi Kylie dan Travis kebahagiaan Stormi adalah prioritas utama.

Kepada Harper’s Bazaar, Kylie bercerita, meski ia dengan Travis memang tidak bisa lagi romantis sebagai pasangan. Tapi membangun hubugan sebagai teman yang baik perlu dilakukan guna mengasuh Stormi yang baru berusia 2 tahun. Bagaimanapun juga, Stormi masih membutuhkan sosok Travis.

“Kami memiliki hubungan yang hebat, kami menyukai (sebagai) teman baik,” ucap Kylie Jenner.

“Kami berdua mencintai Stormi dan menginginkan yang terbaik untuknya. Kami tetap terhubung dan terkoordinasi. Saya memikirkan dalam situasi dengan Stormi, apa yang akan mereka lakukan. Mereka sangat dekat dengan saya, dan saya menginginkan hal yang sama untuk Stormi,” sambungnya

Kylie dan Travis pertama kali diketahui pacaran pada April 2017. Tak lama setelah itu, Stormi pun lahir pada Februari 2018.

Namun sayangnya, pada Oktober 2019, mereka dilaporkan memutuskan untuk berpisah. Meski begitu keduanya tetap terlihat kompak demi Stormi. Bahkan, kedunay baru-baru ini terlihat di Disney World untuk perayaan pra-ulang tahun Stormi, bersama Kris Jenner dan Kourtney Kardashian.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Let's block ads! (Why?)



"jenner" - Google Berita
February 05, 2020 at 04:30PM
https://ift.tt/2SnCkHf

Meski Berpisah, Kylie Jenner Pertimbangkan Travis Scott Sebagai Sobat - Jawa Pos
"jenner" - Google Berita
https://ift.tt/37PCIot
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meski Berpisah, Kylie Jenner Pertimbangkan Travis Scott Sebagai Sobat - Jawa Pos"

Post a Comment


Powered by Blogger.