Search

Hadapi Corona, Kylie Jenner Akui Terbiasa di Rumah Sejak Hamil - Okezone Celebrity

LOS ANGELES - Kylie Jenner tidak begitu keberatan ketika pemerintah Amerika Serikat meminta warganya untuk tetap berada di rumah selama pandemi Corona. Adik kandung Kendall Jenner ini memang sudah terbiasa di rumah sejak hamil anak pertamanya, Stormi Webster.

"Kehamilanku sudah melatihku untuk semua ini. Aku tidak meninggalkan rumah selama berbulan-bulan," ujarnya di Instagram Story.

Sebagaimana diketahui, Kylie Jenner memang sempat menghilang dari peredaran selama mengandung Stormi. Saat itu ia memilih menyembunyikan kehamilannya karena satu dan lain hal.

 

Baca Juga: Ternyata, Kylie Jenner Sering Sewa Helikopter Kobe Bryant

Kylie Jenner pada akhirnya muncul kembali ke permukaan ketika proses melahirkan sudah selesai. Pada saat itu ia menjelaskan bahwa selama ini ia sedang mengandung anak dari hubungannya bersama Travis Scott.

"Aku minta maaf karena selama ini tidak pernah memberitahu kalian semua. Aku mengerti kalian sudah terbiasa dengan keseharianku. Kehamilan ini adalah satu-satunya yang aku pilih untuk tidak aku tampilkan di dunia. Aku tahu bahwa aku sangat butuh persiapan untuk peran baru ini dengan lebih positif, tanpa stres, dan sesehat mungkin," ujarnya kala itu.

Presiden Donald Trump meminta agar warganya tetap diam di rumah untuk memutus penyebaran virus COVID-19. Beberapa selebriti Hollywood pun terlihat mulai membiasakan diri dengan kegiatan-kegiatan positif di rumah bersama keluarga.

(edh)

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)



"jenner" - Google Berita
March 19, 2020 at 10:57AM
https://ift.tt/2WpagH1

Hadapi Corona, Kylie Jenner Akui Terbiasa di Rumah Sejak Hamil - Okezone Celebrity
"jenner" - Google Berita
https://ift.tt/37PCIot
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Corona, Kylie Jenner Akui Terbiasa di Rumah Sejak Hamil - Okezone Celebrity"

Post a Comment


Powered by Blogger.