Search

Kylie Jenner buat Hand Sanitizer, Ada Pesan untuk Petugas Medis - Tempo

TEMPO.CO, JakartaKylie Jenner dan ibunya, Kris Jenner, mengumumkan bahwa perusahaan kosmetiknya, Kylie Skin, bakal memproduksi cairan pembersih tangan atau hand sanitizer untuk rumah sakit. Coty, perusahaan induk Kylie Skin, memproduksi pembersih tangan di pabrik-pabrik tertentu di Amerika Serikat dan Eropa. 

"Pembersih tangan khusus mencakup pesan khusus untuk penerima: 'Didedikasikan untuk responden pertama yang bekerja untuk mendukung komunitas kita,’” demikian tertulis di siaran pers.

Karena dibuat di pabrik Coty, pembersih tangan ini tidak akan mempengaruhi produksi produk-produk Kylie Skin. Meski tak mengganggu, pemasok pemenuhan yang bekerja untuk Kylie Cosmetics dan lini KKW Beauty milik kakaknya, Kim Kardashian, telah menghentikan pengiriman produk sesuai dengan anjuran negara bagian California untuk memperlambat penyebaran virus. 

Raksasa mode LVMH dan perusahaan kecantikan termasuk L'Oréal dan Estée Lauder juga telah memproduksi hand sanitizer, yang jumlahnya terbatas sejak krisis virus corona dimulai.

Kylie telah mendesak jutaan penggemarnya untuk tinggal di rumah dan berlatih menjaga jarak sosial. Ia bersama para influencer diminta Surgeon General AS, Jerome Adams untuk membantu California mengedukasi anak muda bahwa pandemi corona ini sangat serius. 

"Kita butuh Kevin Durant, Donovan Mitchell, Kylie Jenner, dan influencer media sosial di luar sana membantu orang-orang memahami bahwa ini serius, ini benar-benar serius, orang-orang sekarat,” kata Jerome di Good Morning America.

Sebagai tanggapan, Kylie jenner telah beberapa kali membuat unggahan untuk 168 juta pengikutnya tentang tingkat keparahan virus yang melanda dunia dan menyuruh mereka untuk tinggal di rumah.

Sebelumnya, miliarder 22 tahun itu menyumbang US$ 1 juta atau sekitar Rp 16 miliar untuk memasok alat pelindung diri atau APD para petugas medis yang berperang melawan pandemi virus corona baru atau Covid-19.

Let's block ads! (Why?)



"jenner" - Google Berita
April 01, 2020 at 11:10AM
https://ift.tt/3auItsO

Kylie Jenner buat Hand Sanitizer, Ada Pesan untuk Petugas Medis - Tempo
"jenner" - Google Berita
https://ift.tt/37PCIot
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kylie Jenner buat Hand Sanitizer, Ada Pesan untuk Petugas Medis - Tempo"

Post a Comment


Powered by Blogger.