Search

Kris dan Kylie Jenner Produksi Hand Sanitizer untuk Dibagikan ke Tenaga Medis - Wolipop

Jakarta -

Kylie Jenner terus memberikan dukungannya untuk para tenaga medis yang berada di garda depan memerangi virus corona. Kali ini bersama sang ibu, Kris Jenner, Kylie Jenner akan memproduksi hand sanitizer gratis.

Kris dan Kylie Jenner bekerjasama dengan Coty Inc. salah satu perusahaan kosmetik besar di Amerika Serikat, akan memproduksi hand sanitizer dalam skala besar. Hand sanitizer nantinya dibagikan ke sejumlah rumah sakit di California Selatan.

Seperti dikutip dari Allure, hand sanitizer akan didistribusikan kepada tenaga medis di unit gawat darurat dan dokter serta perawat yang menangani pasien-pasien COVID-19. Proses pembuatan hand sanitizer masih berjalan dengan target produksi hingga 10 ribu botol.

Coty Inc. sendiri sudah mengumumkan rencana mereka memproduksi hand sanitizer sejak awal Maret 2020. Perusahaan ini memutuskan bekerjasama dengan Kris dan Kylie Jenner, setelah saham Kylie Cosmetics dan Kylie Skin dibeli pada November 2019.

Sebelumnya, Kylie Jenner telah mendonasikan uang pribadinya sebesar Rp 16,3 miliar untuk membeli APD (alat perlindungan diri) bagi tenaga medis di Amerika Serikat. Terdiri dari baju hazmat, masker dan goggle.

Simak Video "Sejumlah Pernikahan Tetap Berjalan di Tengah Wabah Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/ami)

Let's block ads! (Why?)



"jenner" - Google Berita
April 01, 2020 at 09:43AM
https://ift.tt/3dPYX0X

Kris dan Kylie Jenner Produksi Hand Sanitizer untuk Dibagikan ke Tenaga Medis - Wolipop
"jenner" - Google Berita
https://ift.tt/37PCIot
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kris dan Kylie Jenner Produksi Hand Sanitizer untuk Dibagikan ke Tenaga Medis - Wolipop"

Post a Comment


Powered by Blogger.