Search

Kendal Jenner Bakal Jadi Wajah Baru Kylie Cosmetics - Jawa Pos Radar Malang

RADARMALANGID – Hubungan Kylie dan Kendall Jenner tak lama lagi tak hanya sekadar kakak-adik, namun juga rekan bisnis. Setelah Kylie Cosmetics mengumumkan akan merilis koleksi hasil kolaborasi bersama Kendall Jenner.

Dikutip dari Cosmopolitan (3/2), Kendall merasa bersemangat dengan tentang kolaborasi ini. “Kami sebenarnya tidak berbicara apapun, bahwa kami sedang melakukannya,” terangnya saat ditanya Ellen Degeneres dalam Talk Show-nya.

Kendall menjadi anggota Kardashian terakhir yang digandeng Kylie, setelah sang Ibu, Kris, anaknya, Stormi, dan saudari lainnya. Model berusia 25 tahun itu pun menjelaskan mengapa kolaborasi baru terjadi sekarang.

“Aku sebelumnya punya kontrak dengan perusahaan makeup lain, jadi saat ini aku bisa melakukannya,” imbuh Kendall. Ia merujuk pada brand Estee Lauder yang sempat memasang wajahnya dari tahun 2014-2017.

‘We’re really going big’ ungkap Kendall sebagai bocoran seperti apa kolaborasi yang akan dijalani bersama sang adik “Karena aku sedarah denganya,” pungkasnya.
Saat hadir di Ellen Show ia mengaku sedang ‘memamerkan’ rupa koleksinya yang bernuansa netral hingga pink kecoklatan.

Pengakuan mantan kekasih Harry Styles itu semakin mempertegas rupa koleksi. Sebelumnya, dalam vlog yang diunggah Kylie nampak kakak beradik itu sedang menggarap logo dan packaging produk. Sekilas terlihat eyeshadow palet dengan warna netral dan countouring cream stick.

Kylie Cosmetics didirikan Kylie pada tahun 2016 dan dilaporkan Forbes memiliki nilai perusahaan hingga $800 juta dollar AS. Lip liner, lip cream, dan eyeshadow adalah beberapa produk makeup yang jadi andalan perusahaan asal California itu.

Penulis: Zhavirra Noor Rivdha
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia

Let's block ads! (Why?)



"jenner" - Google Berita
February 03, 2020 at 06:53PM
https://ift.tt/2SfvXWd

Kendal Jenner Bakal Jadi Wajah Baru Kylie Cosmetics - Jawa Pos Radar Malang
"jenner" - Google Berita
https://ift.tt/37PCIot
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kendal Jenner Bakal Jadi Wajah Baru Kylie Cosmetics - Jawa Pos Radar Malang"

Post a Comment


Powered by Blogger.