Search

Pengalaman Hamil Buat Kylie Jenner Lebih Siap Kala Isolasi - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Kylie Jenner mengakui pengalaman hamil pada beberapa tahun lalu membuat dirinya lebih siap ketika harus mengisolasi diri demi terhindar dari virus corona Covid-19.

"Kehamilan saya menyiapkan saya untuk ini. Saya tak pergi dari rumah selama berbulan-bulan kala itu," kata Jenner dalam unggahan melalui fitur Story di akun Instagram miliknya yang menunjukkan telah menjalani hari ke-delapan isolasi.

Pada Februari 2018, Kylie Jenner mengejutkan dunia dengan pengumuman telah melahirkan anak perempuan yang selama ini telah ia sembunyikan dari publik.

Selama berbulan-bulan, Kylie Jenner sukses menutupi perut yang membesar dan tak tertangkap mata media bahwa ia hamil putri Travis Scott.

"Saya minta maaf karena membiarkan kalian bertanya-tanya dalam kegelapan di tengah semua asumsi yang ada. Saya paham kalian terbiasa dengan saya membawa kalian dalam seluruh perjalanan saya," kata Jenner dalam pengumuman di media sosialnya kala itu.

"Kehamilan saya adalah satu hal yang saya tidak ingin saya pamerkan ke hadapan dunia," lanjut Jenner dan menulis soal bayi yang disebutnya cantik dan sehat.

Usai pengumuman menghebohkan itu, ia lalu mengunggah teaser video YouTube ke Instagram miliknya, yang memperlihatkan dirinya di ruang operasi usai melahirkan sang bayi. Ia terlihat menggendong bayi itu.

[Gambas:Youtube]

Kini, Stormi telah hadir dalam kehidupan Kylie Jenner dan tak ditutupi lagi dari dunia. Bahkan pasangan ibu-anak itu kerap membagikan gambaran kegiatan mereka ke media sosial.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Bahkan pada Juli 2019, Stormi debut menjadi model di sampul majalah. Bocah berusia itu ikut berpose dengan sang ibu dan neneknya, kris Jenner dalam edisi terbaru majalah fesyen Harper's Bazaar Arabia.

Di sampul itu, ketiganya kompak mengenakan busana dengan motif leopard. Stormi tampak menggemaskan duduk di pangkuan ibunya dengan gaun bertali dan rambut diikat cepol.

Sementara itu Kylie terlihat elegan mengenakan blazer hitam dan rok yang dipadukan dengan syal dan kaus kaki leopard. Sedang Kris, memilih gaun leopard dengan potongan sabrina.

[Gambas:Instagram]

(end)

Let's block ads! (Why?)



"jenner" - Google Berita
March 19, 2020 at 11:47PM
https://ift.tt/2U2ldMS

Pengalaman Hamil Buat Kylie Jenner Lebih Siap Kala Isolasi - CNN Indonesia
"jenner" - Google Berita
https://ift.tt/37PCIot
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengalaman Hamil Buat Kylie Jenner Lebih Siap Kala Isolasi - CNN Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.