Search

Kylie Jenner Punya Empat Pengasuh untuk Anaknya, Gajinya Nggak Nyangka - Law-Justice.co | Portal Berita Investigasi

Minggu, 19/04/2020 22:16 WIB

law-justice.co - Setelah melahirkan Stormi, Kylie Jenner, model, miliarder dan juga bintang reality show "Keeping Up With The Kardashian", ingin mengasuh sendiri putrinya.

Namun setelah tiga hari tidak tidur karena mengurus bayinya, Kyle berubah pikiran. “Ternyata sangat sulit menjadi ibu dan pengusaha sekaligus dalam waktu yang bersamaan,” ujarnya

Tidak tanggung-tanggung, anak bungsu pasangan Kris dan Bruce Jenner ini lalu memutuskan untuk mempekerjakan empat orang pengasuh untuk Stormi. Ia menetapkan beberapa aturan yang cukup keras yang harus dijalankan para pengasuh itu.

Para calon pengasuh harus mengikuti audisi untuk di cek latar belakangnya dan memiliki referensi yang terpercaya untuk mendapatkan pekerjaan itu. Mereka harus elegan, cerdas dan berpendidikan. 

Kylie membuat kontrak kerja yang berisi peraturan-peraturan dan harus ditanda tangani.  Jika ada pelanggaran kontrak, penaltinya mencapai lebih dari 10 juta dollar. 

Pekerjaan mengasuh Stormi bukanlah pekerjaan yang dimulai pukul sembilan pagi dan selesai pukul lima sore. 

Mereka harus siap setiap saat kapan saja Kylie membutuhkan mereka. Para pengasuh harus ikut kemana pun Kylie dan Stormi pergi.  Saat liburan Stormi  atau mengikuti perjalanan bisnis Kylie, dan tidak ada uang lembur untuk itu. 

Memotret atau mengambil video Stormy tidak diizinkan, oleh karena itu pengasuh dilarang membawa telepon selular saat bekerja. Memakai perhiasan pun tidak diperbolehkan demi keamanan dan menghindari pencurian. 

Hanya Kylie yang boleh mengajarkan disiplin kepada Stormi. Pengasuh tidak diperkenankan menetapkan peraturan pada anak pesohor ini. 

Jika Stormi mengajukan permintaan aneh, pengasuh harus menurutinya. Bila Stormi ingin memakaikan make up ke wajah pengasuh, mereka harus membiarkannya. Tidak ada yang boleh menolak permintaan Stormi. 

Pengasuh juga tidak bisa memilihkan pakaian apa yang akan dipakai Stormi pada hari itu. Hanya Kylie yang boleh memutuskan. Selain itu, pengasuh dilarang menjauhkan Stormi dari para body guard, seberapa pentingnya itu. 

Jika sesuatu terjadi pada Stormi, orang yang sedang bersama Stormi saat itulah yang bertanggung jawab. Satu lagi yang penting, para pengasuh dilarang muncul di “Keeping Up With The Kardashians” supaya jangan ada yang mencuri kesempatan menjadi terkenal. 

Dengan segala peraturan yang ekstra ketat, berapakah para nanny ini digaji oleh Kylie? Ternyata sangat jauh dari standar keluarga Kardashian. Gaji para pengasuh Stormi hanya 100 ribu dollar per tahun! Ini berarti, mereka hanya dibayar sekitar 8000 dollar per bulan atau sekitar 150 juta jika di kurs ke dalam rupiah.

Dengan aturan yang sedemikian ketat, hingga mengorbankan kehidupan pribadi, pantaskah gaji sekian untuk seorang pengasuh anak sekelas miliarder Kylie Jenner? Siapa berminat? (Sarcasm/Digihood Media)

Let's block ads! (Why?)



"jenner" - Google Berita
April 19, 2020 at 10:20PM
https://ift.tt/34PjiiP

Kylie Jenner Punya Empat Pengasuh untuk Anaknya, Gajinya Nggak Nyangka - Law-Justice.co | Portal Berita Investigasi
"jenner" - Google Berita
https://ift.tt/37PCIot
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kylie Jenner Punya Empat Pengasuh untuk Anaknya, Gajinya Nggak Nyangka - Law-Justice.co | Portal Berita Investigasi"

Post a Comment


Powered by Blogger.