Search

Masa Karantina, Kylie Jenner Pindah ke Rumah Baru Rp 562 Miliar! - Wolipop

kylie jenner Kylie Jenner beli rumah baru seharga Rp 562 miliar. Foto: Instagram @kyliejenner
Jakarta -

Seperti orang-orang di seluruh dunia, karantina menjadi bagian dari hari-hari Kylie Jenner belakangan ini. Hanya saja, ia melakukannya di rumah barunya yang bernilai ratusan miliar rupiah.

Kylie Jenner belum lama ini membeli sebuah rumah mewah yang berlokasi di Holmby Hills, California, AS. Demikian People mengabarkan, Jumat (24/4/2020). Demi mendapatkan rumah tersebut, adik Kendall Jenner itu merogoh kocek sebesar US$ 36,5 juta atau sekitar Rp 562 miliar.


Kylie Jenner membelinya setelah mendapat diskon besar. Tadinya, rumah tersebut dijual seharga US$ 45,9 juta. Untuk seorang dengan status 'self-made billionaire' muda seperti Kylie, Rp 500-an miliar mungkin bukan jumlah besar.

[Gambas:Instagram]

Ibu satu anak ini sempat memberi 'bocoran' penampakan rumah barunya di Instagram. Mengunggah foto dirinya dalam balutan gaun putih ketat nan seksi, Kylie tampak berpose di dalam sebuah ruangan yang lapang dengan latar kolam renang. Dikabarkan Daily Mail, foto tersebut diambil di salah satu sudut rumah barunya.


Seberapa besar rumah baru Kylie tersebut? Terdiri dari tujuh kamar tidur dan 14 kamar mandi, rumahnya juga memiliki tempat parkir yang dapat memuat hingga 20 mobil mewah dari koleksi sang pengusaha kosmetik.

Simak Video "Wah! Kylie Jenner Jadi Miliuner Termuda Versi Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/hst)

Let's block ads! (Why?)



"jenner" - Google Berita
April 26, 2020 at 04:49PM
https://ift.tt/358tUZW

Masa Karantina, Kylie Jenner Pindah ke Rumah Baru Rp 562 Miliar! - Wolipop
"jenner" - Google Berita
https://ift.tt/37PCIot
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masa Karantina, Kylie Jenner Pindah ke Rumah Baru Rp 562 Miliar! - Wolipop"

Post a Comment


Powered by Blogger.