Search

Pesan Cinta Kylie Jenner untuk Travis Scott yang Berulang Tahun - Okezone Celebrity

LOS ANGELES - Kylie Jenner mengunggah sebuah pesan manis di hari ulang tahun Travis Scott yang ke-28, pada 30 April 2020. Dalam unggahannya, dia membagikan sederet foto mantan kekasihnya itu bersama putri mereka, Stormi Webster. 

“Dada, selamat ulang tahun. Perlahan aku mulai menerima fakta bahwa Stormi adalah anak ayah banget. Tapi sudahlah. Setidaknya, separuh kelebihan kita ada padanya,” ujar Jenner dalam unggahannya. 

Travis Scott dan Stormi. (Foto: Instagram/@kyliejenner)

Dia melanjutkan keterangannya dengan, “Bayi kecil yang paling cantik, cerdas, penyayang, dan lucu. Hadiah terbaik yang pernah ada. Ok, aku menangis sekarang. Aku mencintaimu selamanya!” 

Kylie Jenner dan Travis Scott mulai berpacaran pada April 2017 dan memutuskan berpisah pada Oktober tahun lalu. Adik Kim Kardashian itu mengonfirmasi berakhirnya hubungan mereka lewat kicauan di Twitter.

Baca juga: Travis Scott Beberkan Alasan Bubar dengan Kylie Jenner

“Travis dan aku baik-baik saja (meski sudah putus) dan fokus utama kami saat ini adalah Stormi!! Persahabatan dan Stormi adalah prioritas kami saat ini,” ujarnya kala itu. 

Apa yang dirasakan Kylie Jenner untuk Travis Scott juga dirasakan sang rapper. Dalam wawancaranya pada Desember 2019, dia mengaku, mencintai bos perusahaan kosmetik itu dan akan selalu mencintainya.

 Travis Scott dan Stormi. (Foto: Instagram/@kyliejenner)

Meski putus, namun Jenner dan Scott tetap kompak sebagai orangtua. Pada Januari silam, keduanya terlihat membawa Stormi bermain ke Disney World. Mereka sempat diisukan kembali bersama setelah Jenner mengunggah foto lawas saat mereka masih berpacaran. 

Namun pada akhir Maret silam, Mason Disick yang merupakan keponakan Kylie Jenner memastikan bahwa keduanya tidak balikan. “Kylie dan Travis tidak berpacaran,” ujarnya saat melakukan Live Instagram.*

Baca juga: Nafa Urbach Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Zack Lee  

(SIS)

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)



"jenner" - Google Berita
May 01, 2020 at 07:23AM
https://ift.tt/2zNuz7N

Pesan Cinta Kylie Jenner untuk Travis Scott yang Berulang Tahun - Okezone Celebrity
"jenner" - Google Berita
https://ift.tt/37PCIot
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Cinta Kylie Jenner untuk Travis Scott yang Berulang Tahun - Okezone Celebrity"

Post a Comment


Powered by Blogger.