Search

Tak Cuma Kylie, Kendall Jenner Juga Dijuluki Covidiot Langgar Aturan Lockdown - detikHot

Jakarta -

Tampaknya julukan Covidiot tak hanya disematkan kepada Kylie Jenner. Baru-baru ini Kendall pun mendapatkan julukan tersebut.

Hal itu disebabkan karena ulahnya bersama bintang NBA David Booker. Pasangan muda tersebut melanggar aturan social distancing dan berjalan-jalan di Arizona.


Sebagaimana dilansir dari TMZ, tampak video di mana David tengah menungu Kendall di mobilnya yakni Mercedes Maybach hitam. Keduanya tampak asyik berjalan-jalan di tengah larangan ke luar rumah.

Namun salah seorang kerabat dekatnya pun membela ulah Kendall. Ia mengatakan jika kakak Kylie Jenner itu hanya butuh udara segar setelah bosan menjalani karantina di rumah.

"Mereka hanya mencari udara segar saja. Mereka juga tak melakukan kontak dengan orang lain, meskipun tak memakai masker dan sarung tangan," bela sumber tersebut.


Covidiot sendiri merupakan julukan yang diberikan bagi orang-orang yang melanggar aturan lockdown dan social distancing selama pandemi Corona.

Kylie Jenner bahkan sempat dijuluki The Biggest Covidiot in The World oleh The Sun. Hal itu terjadi usai dirinya berkali-kali melanggar aturan tersebut.

Simak Video "Lucinta Luna Klaim Punya Bibir Mirip Kylie Jenner"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



"jenner" - Google Berita
April 30, 2020 at 04:14AM
https://ift.tt/3f5vNev

Tak Cuma Kylie, Kendall Jenner Juga Dijuluki Covidiot Langgar Aturan Lockdown - detikHot
"jenner" - Google Berita
https://ift.tt/37PCIot
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Cuma Kylie, Kendall Jenner Juga Dijuluki Covidiot Langgar Aturan Lockdown - detikHot"

Post a Comment


Powered by Blogger.