Search

Kylie Jenner tak Suka Gaya Rambut Barunya Dikritik - Republika Online

Kylie Jenner membalas kritik netizen terhadap rambutnya dengan cukup pedas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang serial The Kardashians Kylie Jenner tidak dalam suasana hati baik saat menerima kritik tentang penampilannya, terutama selama karantina virus corona. Miliarder perusahaan makeup itu tidak ingin membuang waktu merespon pengguna sosial media yang secara terbuka menyoroti rambutnya.

Melansir Fox News, Kamis (30/4), Jenner sebelumnya mengunggah video di Instagram pribadinya yang menunjukkan Jenner menggendong putrinya yang berusia dua tahun di dalam rumah baru. Jenner disoror dari belakang yang menunjukkan rambutnya.

Salah satu pengguna media sosial memberikan komentar terkait rambut barunya tersebut. Tanpa basa-basi, Jenner langsung membalas komentar itu dengan cukup pedas.

Tanggapan Jenner mendapat lebih dari 31 ribu suka. Pendiri Kylie Cosmetics itu memang sering mewarnai rambutnya. Meskipun dia berambut cokelat alami, Jenner dalam kondisi rambut hitam dan setengah pirang.

Dalam transisi terbarunya yang didokumentasikan pada Februari, Jenner mengubah rambutnya menjadi warna coklat untuk tampilan yang terinspirasi pada 1990-an.

Baru-baru ini, Jenner menyumbangkan 1 juta dolar AS untuk membantu memerangi Covid-19. Uang tersebut digunakan untuk membeli peralatan pelindung diri untuk petugas medis.

Let's block ads! (Why?)



"jenner" - Google Berita
April 30, 2020 at 09:33PM
https://ift.tt/2YmMSuC

Kylie Jenner tak Suka Gaya Rambut Barunya Dikritik - Republika Online
"jenner" - Google Berita
https://ift.tt/37PCIot
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kylie Jenner tak Suka Gaya Rambut Barunya Dikritik - Republika Online"

Post a Comment


Powered by Blogger.