Search

Kylie Jenner - Sumbang 6.000 Pon “Handsanitizer” - Koran Jakarta

Sebagai upaya untuk mengatasi pandemi virus korona, bintang reality show, Kylie Jenner, telah menyumbangkan 6.000 pon cairan pembersih tangan untuk rumah sakit dan klinik di sekitar Los Angeles. Perempuan 22 tahun ini bekerja sama Coty dalam menggunakan produknya, Kylie Skin, untuk membuat cairan gel antibakteri dan disumbangkan untuk staf medis yang berjuang di garis terdepan. Dr ais Aliabadi mengungkapkan, telah menerima sumbangan itu dalam jumlah besar.

Dia akan mengirimkan kepada mereka yang membutuhkan. ais membagikan foto produk Kylie Skin dan palet besar berisi botolbotol di Instagram. “@kylieskin menyumbangkan 6.000 pon pembersih tangan kepada kami kemarin,” tulisais. “Palet ini segera didistribusikan ke rumah sakit dan klinik sekitar Los Angeles. TERIMA KASIH lagi @kyliejenner atas sumbangan dermawan Anda.

Hadiah penuh kasih yang terus mengalir,” tambahnya. Kylie memberi bantuan itu setelah bulan lalu menyumbangkan dana 1 juta dollar AS dalam gerakan serupa. Dokter mengungkapkan sumbangan itu membuatnya menangis. “Saya terdiam. Mata saya dipenuhi dengan air mata sukacita dan hati saya diliputi rasa syukur. Saya membuat harapan kepada semesta untuk mengumpulkan masker pelindung bagi petugas kesehatan kami yang berani dan hari ini impian saya menjadi kenyataan,” katanya.

ais melanjutkan, “Salah satu pasien saya, Malaikat Hidup yang cantik baru saja menyumbangkan 1.000.000 dollar AS untuk membantu kami membeli ratusan ribu masker, pelindung wajah, dan peralatan pelindung lainnya yang kami kirimkan langsung ke responden pertama kami. Sebab terlalu banyak masker di rumah sakit yang hilang sebelum sampai ke wajah para pahlawan garis depan kami.”

Lebih jauh diungkapkan, “Kamu adalah pahlawanku. Donasi yang murah hati ini akan membantu menyelamatkan banyak nyawa. Dunia kita adalah tempat yang lebih baik karena ada Anda. Terima kasih satu juta ....,” tuturnya Kylie pun menanggapi ungkapan tersebut,

“Saya mencintaimu! dan terima kasih atas semua cinta dan perhatian yang kamu berikan ke semua dan yang kamu lakukan! Anda seorang malaikat di bumi,” tukasnya.  metro/SB/G-1

Let's block ads! (Why?)



"jenner" - Google Berita
April 13, 2020 at 01:00AM
https://ift.tt/2Vr4Mcq

Kylie Jenner - Sumbang 6.000 Pon “Handsanitizer” - Koran Jakarta
"jenner" - Google Berita
https://ift.tt/37PCIot
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kylie Jenner - Sumbang 6.000 Pon “Handsanitizer” - Koran Jakarta"

Post a Comment


Powered by Blogger.