Search

Akhir Kisah Cinta Segitiga Antara Ronaldo, Kendall Jenner, dan Neymar - INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Neymar dan Cristiano Ronaldo bukan cuma berkompetisi di lapangan saja. Mereka juga pernah terlibat persaingan dalam hal asmara.

Neymar dan Cristiano Ronaldo ternyata sama-sama pernah terpikat dengan pesona kecantikan seorang model papan atas Hollywood, Kendall Jenner.

Keduanya tidak akan segan untuk bersaing secara sehat demi mendapatkan wanita pujaan. Bagaimana awal mulanya? berikut kisah lengkapnya.

Neymar Bertemu Kendall Jenner

A post shared by @neyjrsbae on

Neymar bertemu dengan Kendall dalam peluncuran sebuah merek pakaian terkenal yang berlangsung di Barcelona pada 2016 silam.

Pertemuan itu rupanya meninggalkan kesan yang dalam bagi Neymar. Pemain asal Brasil itu mengabadikan pertemuan mereka dalam sebuah foto yang kemudian diunggah di media sosial.

"Senang bertemu denganmu juga Kendall @kendalljenner," di media sosial Instagram.

Saat potret kebersamaan mereka tersebar di jagat maya, Kendall Jenner waktu itu digadang-gadang sedang dekat dengan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Terpesona dengan Kendall Jenner

Paras cantik yang dimiliki oleh Kendall Jenner sukses memikat hati Ronaldo. Pemain yang kini membela klub Juventus itu bahkan terang-terangan memberikan likes pada salah satu postingan Instagram Kendall.

Aksi tersebut diduga adalah kode yang menyatakan Cristiano Ronaldo terpikat dengan wanita anggota klan keluarga Kardashian itu. Pasalnya Cristiano Ronaldo tidak akan menyukai potret Instagram sembarang orang.

Cristiano Ronaldo didukung Kim Kardashian

Cristiano Ronaldo bertemu dengan Kim Kardashian saat menghadiri pesta ulang tahun Jennifer Lopez yang diadakan pada hari Minggu (24/7/2016) di Las Vegas.

Setelah berbincang tentang banyak hal dengan Ronaldo, Kim ternyata suka dengan kepribadian yang dimiliki oleh pemain asal Portugal tersebut. Kim Kardashian memandang CR7 adalah orang yang tepat untuk mendampingi adiknya, Kendall Jenner.

Akhir Kisah Cinta Segitiga Cristiano Ronaldo - Kendall Jenner - Neymar

Kisah cinta segitiga itu berakhir tanpa hasil. Impian Kim Kardashian untuk menyatukan Cristiano Ronaldo dan Kendall Jenner kandas.

Pasalnya Kendall lebih memilih untuk balikan dengan mantan pacarnya yang bernama Harry Styles. Sedangkan Cristiano Ronaldo juga sudah menemukan tambatan hatinya, Georgina Rodriguez.

Sementara itu Neymar masih melanjutkan petualangan cintanya dengan terus mencari pacar baru. Ada sejumlah wanita yang dikabarkan sempat menjadi pacar Neymar, namun hubungan itu tidak bertahan lama.
 

Let's block ads! (Why?)



"jenner" - Google Berita
April 21, 2020 at 06:31PM
https://ift.tt/3eHcZC6

Akhir Kisah Cinta Segitiga Antara Ronaldo, Kendall Jenner, dan Neymar - INDOSPORT.COM
"jenner" - Google Berita
https://ift.tt/37PCIot
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akhir Kisah Cinta Segitiga Antara Ronaldo, Kendall Jenner, dan Neymar - INDOSPORT.COM"

Post a Comment


Powered by Blogger.