Search

Bosan di Rumah, Kendall Jenner Terciduk Tiru Warna Rambut Kylie - Okezone

Banyak aktivitas yang bisa dilakukan selama berdiam diri di rumah demi terhindar dari penularan virus corona COVID-19. Misalnya saja seperti yang dilakukan Kendall Jenner ini.

Ya, model sekaligus selebriti dunia ini baru saja memperlihatkan perubahan yang luar biasa dalam urusan tampilan. Saat berdiam diri di rumah, ia memilih mengubah warna rambut menjadi cokelat terang yang manis sekali.

Perubahan warna rambut ini menjadi sesuatu yang tak biasa untuk Kendall. Model paling mahal di dunia ini biasa tampil dengan warna rambut hitam legamnya yang mengkilat. Tapi, saat pandemi seperti sekarang, dia malah mengubahnya.

Kendall Jenner

Menurut laporan Cosmopolitan, Kendall mulai menerangkan rambutnya. Ia memilih warna cokelat cerah yang mana ini tak pernah ia lakukan sebelumnya. Walau sekarang ini Kylie juga memilih rambut cokelat terang.

Sebetulnya, Kendall pernah terlihat berambut cokelat saat dirinya jalan di catwalk dalam fashion show Versace di Milan pada Februari kemarin. Di sini, ia tampil dengan rambut highlight keemasan yang membuat tampilannya lebih dewasa.

Kendall Jenner

Ya, kini rambut Kendall tidak lagi dihiasi highlight cokelat keemasa, tetapi seluruh rambutnya berwarna demikian. Hal ini mengejutkan banyak pihak dan dianggap cocok bagi sebagian orang.

Beberapa pihak menilai kalau Kendall sepertinya meniru warna rambut Kylie sekarang. Tapi, beberapa netizen menilai, warna Kendall jauh lebih baik dibandingkan Kylie. Menurut Anda bagaimana?

(hel)

Let's block ads! (Why?)



"jenner" - Google Berita
April 08, 2020 at 04:30PM
https://ift.tt/2XjKNPN

Bosan di Rumah, Kendall Jenner Terciduk Tiru Warna Rambut Kylie - Okezone
"jenner" - Google Berita
https://ift.tt/37PCIot
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bosan di Rumah, Kendall Jenner Terciduk Tiru Warna Rambut Kylie - Okezone"

Post a Comment


Powered by Blogger.