Search

Sambut Hari Ibu, Kim Kardashian dan Kris Jenner Kolaborasi Rilis Parfum - Suara.com

Suara.com - Berbeda dengan Indonesia, Hari Ibu secara internasional dirayakan setiap Minggu kedua di bulan Mei. Di tahun 2020 ini, Hari Ibu akan jatuh tanggal 10 Mei.

Menyambut hari tersebut, pasangan ibu-anak Kris Jenner dan Kim Kardashian pun memutuskan untuk berkolaborasi merilis parfum.

Melansir laman Bustle, baru-baru ini keduanya mengumumkan bahwa KKW Fragrance akan berkolaborasi dengan Kris Jenner. Ini juga menandai kali pertama keduanya berkolaborasi.

Parfum khusus Hari Ibu tersebut nantinya dirilis pada tanggal 15 April. Harga per botolnya dibanderol USD 30 atau hampir Rp 500 ribu.

Menurut Kim Kardashian dan Kris Jenner, parfum ini didesain untuk merepresentasikan hubungan mereka sebagai ibu dan anak sekaligus hubungan mereka dengan para perempuan lainnya.

"Pasangan ibu-anak ini membuat aroma woody white floral untuk Hari Ibu, terinspirasi dari para perempuan di hidup mereka dan cinta antara ibu-anak," tulis KKW Fragrance lewat akun Instagram resmi mereka.

KKW Fragrance Rilis Parfum Hari Ibu (instagram.com/kkwfragrance)
KKW Fragrance Rilis Parfum Hari Ibu (instagram.com/kkwfragrance)

Selain meluncurkan parfum khusus Hari Ibu, Kim Kardashian dan Kris Jenner juga akan mendonasikan 20 persen dari hasil penjualan merek parfumnya untuk melawan COVID-19.

Donasi ini akan diberikan kepada Blessings in a Backpack, sebuah organisasi yang membantu memberi makan anak-anak sekolah dasar di akhir pekan.

Lebih lanjut, donasi tersebut akan terus diberikan hingga tanggal 5 Mei 2020 nanti.

Kim Kardashian dan ibu, Kris Jenner (Valerie Macon / AFP)
Kim Kardashian dan ibu, Kris Jenner (Valerie Macon / AFP)

Sebelumnya, Kim Kardashian sendiri diketahui sudah memberikan donasi sebesar USD 1 juta untuk mendukung keluarga yang terdampak COVID-19.

Donasi tersebut diberikan lewat penjualan pakaian dalam SKIMS, salah satu brand yang juga dikelola oleh Kim Kardashian selain KKW Fragrance dan KKW Beauty.

Let's block ads! (Why?)



"jenner" - Google Berita
April 08, 2020 at 05:18PM
https://ift.tt/2y2EeWU

Sambut Hari Ibu, Kim Kardashian dan Kris Jenner Kolaborasi Rilis Parfum - Suara.com
"jenner" - Google Berita
https://ift.tt/37PCIot
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sambut Hari Ibu, Kim Kardashian dan Kris Jenner Kolaborasi Rilis Parfum - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.